Langsung ke konten utama

Merubah File PDF Menjadi Format Gambar (Images)

Terkadang adakalanya kita membutuhkan file dalam format pdf untuk bermacam kebutuhan seperti misalnya pembuatan ebook dalam format pdf, saling mengirim file dalam format pdf, atau lain sebagainya. Tapi ada juga yang mungkin membutuhkan suatu program pdf tools yang berfungsi untuk merubah format file pdf menjadi format gambar (images).

Untuk merubah file pdf ke dalam format images kamu bisa menggunakan software “AP PDF to Image Converter” yang bisa mengconvert/merubah file pdf menjadi images file macam .bmp, .emf, .wmf, .jpeg, .png, .gif, .tiff, dan .pcx.

AP PDF to Image mampu merubah file pdf ke dalam Images Document dengan gabungan teks, gambar, graphic, dan lain-lain seperti file pdf aslinya. Program ini juga tidak memerlukan program tambahan seperti Adobe Reader. Jadi walaupun di komputer kamu tidak terinstall Adobe Reader program ini bisa melakukan konversi langsung ke format images.

Untuk penggunaan program ini ada dua jenis input sumber file pdf, kamu bisa mengconvert satu file atau melakukan proses konversi dengan batch processing (convert file pdf dalam jumlah banyak sekali jalan).

Untuk melakukan edit hasil output yang diinginkan, kamu bisa melakukan editing terlebih dahulu melalui tombol “Edit Selected Items” atau melalui tombol “Setting”. Melalui opsi pilihan yang muncul kamu bisa menentukan arah (destination) hasil output, format images yang diinginkan, halaman yang ingin di convert atau keseluruhan halaman pdf, resolusi warna dan quality. Prosesnya juga sangat cepat. Jadi tidak ada salahnya menggunakan pdf tools yang satu ini untuk urusan convert file pdf ke dalam format images.

AP PDF to Image Converter Screenshot


Download AP PDF to Image Converter Disini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

[TUT] Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Guna Applikasi

  Assalamualaikum, Pagi ni MK nak ajar korang download video dari youtube tanpa menggunakan applikasi seperti youtube downloader or tubemate..Ni cara alternatif..   Cara-cara : Bukak youtube dengan menggunakan INTERNET BROWSER korang, then pilih video yang korang nak. Lepas tu, korang edit address bar korang,.. Tukar Http://m.youtube.com/ ……. ke Http://ssyoutube.com/ ….. Then tekan go.. Bila korang dah masuk kat web page tu, korang tunggu sampai dia habis load.. Then korang pilih lah format ape yang korang nk, Dan lepas tu korang tekan kat format yang korang nak tu.. DONE