Langsung ke konten utama

Belajar mengetik cepat 10 jari dengan “Bruce’s Typing Tutor”

Masih mengetik dengan 11 jari? Alias ngetik cuma bisa pakai jari telunjuk doang. Atau masih mengetik harus melihat ke keyboard dulu. Nah dengan menggunakan software tools “Bruce’s Typing Tutor” mungkin dapat membantu memperbaiki kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan dalam menggunakan keyboard.

Bruce’s Typing Tutor memiliki dua tipe tutorial yaitu Lessons dan Free Style. Lessons bakal membimbing kamu untuk menguasai tombol-tombol keyboard dari level yang paling dasar. Tombol2 keyboardpun bisa ditampilkan jadi bakal membiasakan kamu tetap melihat layar monitor selama mengetik. Semakin baik kemajuan kamu, semakin cepat pula peningkatan level Lessons yang diberikan.

Tipe kedua Free Styles, bagian ini langsung melatih kamu mengetik kalimat-kalimat dalam bahasa inggris tanpa henti. Selama latihan kamu bisa mengaktifkan Intelligent Detection yang bakal mencatat kesalahan-kesalahan pengetikan. Selain itu sambil belajar mengetik cepat 10 jari, dalam program ini juga tersedia game sederhana berupa huruf jatuh yang harus diketik secepat mungkin. Hasil statistik latihan bisa dilihat dalam setiap sesi latihan. Kesuksesan dalam latihan dapat terlihat dari persentase ketikan yang benar dan angka per Word per Minute (WPM)-nya.

Intinya program Bruce Typing Tutor salah satu tutorial buat kamu yang ingin meningkatkan kecepatan dalam mengetik cepat menggunakan 1o jari.

bruce's typing tutor picBruce's Typing Tutor Screenshot

Download Program Disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

[TUT] Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Guna Applikasi

  Assalamualaikum, Pagi ni MK nak ajar korang download video dari youtube tanpa menggunakan applikasi seperti youtube downloader or tubemate..Ni cara alternatif..   Cara-cara : Bukak youtube dengan menggunakan INTERNET BROWSER korang, then pilih video yang korang nak. Lepas tu, korang edit address bar korang,.. Tukar Http://m.youtube.com/ ……. ke Http://ssyoutube.com/ ….. Then tekan go.. Bila korang dah masuk kat web page tu, korang tunggu sampai dia habis load.. Then korang pilih lah format ape yang korang nk, Dan lepas tu korang tekan kat format yang korang nak tu.. DONE