Langsung ke konten utama

Merubah Format File Video dengan Xilisoft Video Converter Ultimate

Salah satu program video converter buatan Xilisoft yang satu ini bisa dikatakan sebagai software video conterter yang memiliki banyak fungsi. Selain bisa menkonversi file video, program ini juga memiliki berbagai macam features.

Fungsi2 yang ada dalam Xilisoft Video Converter Ultimate:
  • Konversi file video ke video
  • Konversi file audio ke audio
  • Ekstrak file audio dari video
  • Konversi gambar atau file images menjadi video
Features yang ada:
  • Crop ukuran file video, edit video effects dan add video watermark
  • Menggabungkan berbagai file images menjadi suatu video
  • Memotong file video sesukamu, atau menggabungkan berbagai file video
  • Split atau membagi suatu sumber file video menjadi beberapa bagian
  • Preview the source video or the fixed video, and compare them
  • Batch processing
  • Provide rich profiles, customize and save your profile for future use
  • Customize output file size with Bitrate Calculator
Program ini juga mendukung hampir semua jenis file video sebagai input source filenya, begitu pula dengan file outputnya. Banyak file yang didukungnya. Selain itu program ini bisa aktif juga dalam modus background, untuk action dalam melakukan konversi, setelah selesai konversi ada berbagai macam pilihan macam exit secara otomatis, atau mematikan komputer otomatis. Penggunaannya juga sangat mudah, tinggal add file, trus pilih profile output yang kamu inginkan, pilih tempat hasil output foldernya, klik convert untuk memulai konversi.

Xilisoft Video Converter Ultimate Screenshot
Output yang di dukung Xilisoft Video Converter Ultimate dalam screenshot

Download FullProgram Disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

[TUT] Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Guna Applikasi

  Assalamualaikum, Pagi ni MK nak ajar korang download video dari youtube tanpa menggunakan applikasi seperti youtube downloader or tubemate..Ni cara alternatif..   Cara-cara : Bukak youtube dengan menggunakan INTERNET BROWSER korang, then pilih video yang korang nak. Lepas tu, korang edit address bar korang,.. Tukar Http://m.youtube.com/ ……. ke Http://ssyoutube.com/ ….. Then tekan go.. Bila korang dah masuk kat web page tu, korang tunggu sampai dia habis load.. Then korang pilih lah format ape yang korang nk, Dan lepas tu korang tekan kat format yang korang nak tu.. DONE