Langsung ke konten utama

Bank Mandiri dan berbagai Fasilitasnya

Bank Mandiri dan berbagai FasilitasnyaIndonesia sebagai sebuah negara yang kaya serta mengalami pertumbuhan ekonomi yang terus menggeliat, tentu membutuhkan juga aktivitas perbankan yang mudah serta terpercaya. Dan Bank sebagai salah satu pilar dalam perekonomian bangsa memegang peranan penting untuk kemajuan perekonomian di Indonesia.
 Di Indonesia terdapat banyak Bank yang cukup memiliki pengalaman serta kemapuan mengolah aktifitas perbankan dengan baik, salah satu diantaranya sekian banyak Bank tersebut adalah Bank Mandiri yang merupakan Bank terbesar yang di Indonesia berdasarkan penilaian aset, pinjaman, dan deposit. Walaupun Bank Mandiri ini adalah Bank yang berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 tetapi sepak terjangnya sebagai sebuah Bank yang kredibel sudah teruji jauh dari waktu berdirinya karena Bank ini adalah penggabungan dari Bank lain yang sudah lebih dahulu berdiri.

Sebagai Bank yang besar, Bank Mandiri pun memiliki beberapa fasilitas tabungan yang bisa di gunakan oleh nasabah. Yang pertama adalah MandiriTabungan, Mandiri Tabungan merupakan jenis simpanan di Bank Mandiri yang memiliki banyak keuntungan. Syarat-syaratnya pun cukup mudah cukup dengan menyimpan saldo sebesar Rp 500.000, KTP setempat serta kesiapan untuk dikenakan biaya administrasi bulanan, maka para calon nasabah sudah mendapatkan buku tabungan beserta kartu anjungan tunai mandirinya (atm) yang bisa di gunakan untuk melakukan penarikan uang di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima serta 1.700.000 ATM berlogo VISA yang tersebar di seluruh dunia.

Fasilitas tabungan lainnya yang di miliki oleh Bank Mandiri adalah Mandiri tabungan rencana, Mandiri tabungan rencana Tabungan ini adalah tabungan dengan setoran wajib bulanan untuk jangka waktu tertentu serta memberikan ekstra perlindungan Asuransi. Tabungan ini bisa di gunakan untuk berbagai macam keperluan dan bisa di cairkan saat jangka waktu yang sudah di ambil habis. Syarat untuk mendapatkan Mandiri Tabungan Rencana ini antara lain :
-          Memiliki rekening sumber induk baik Mandiri Tabungan maupun Mandiri Giro.
-          Berusia minimal 18 tahun saat pengajuan atau berusia maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo.
-          Mengisi formulir aplikasi beserta pernyataan kesehatan dan surat kuasa pendebitan otomatis dari tabungan utama, tanpa perlu medical check-up.

Selain tabungan, Bank Mandiri juga memiliki fasilitas  Kredit yang bisa di gunakan oleh nasabah. Salah satu diantaranya adalah Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan). Mandiri KTA ini adalah sebuah kredit yang di berikan kepada perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri yang bisa di gunakan untuk berbagai keperluan, serta diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Limit kredit maksimal yang akan di berikan adalah 5 kali gaji atau antara Rp.5 juta s/d. Rp. 200 juta. Adapun Syarat-syarat untuk mendapatkan KTA ini antara lain :
-          Berstatus WNI serta berdomisili di Indonesia.
-          Umur minimum 21 tahun serta 55 tahun (pada saat kredit lunas).
-          Memiliki pekerjaan atau Penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2,5 juta untuk daerah Jabodetabek – Bandung.
-          Memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2 juta untuk daerah diluar Jabodetabek - Bandung.

Berbeda dengan Mandiri KTA, Mandiri KPR adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal, apartemen apartemen, ruko dan lain sebagainya yang dijual melalui developer atau non developer. Jadi Mandiri KPR atau kredit pemilikan rumah ini hadir sebagai solusi untuk para nasabah yang memerlukan pinjaman untuk keperluan tempat tinggal. Syarat-syarat untuk mendapatkan Mandiri KPR ini adalah :
-          Berstatus WNI serta berdomisili di Indonesia,
-          Umur saat pengajuan kredit minimal 21 tahun, dan pada saat kredit berakhir maksimal berumur 55 tahun untuk pegawai dan serta maksimal 60 tahun untuk profesional ataupun wiraswasta.
-          Memiliki Pekerjaan serta Penghasilan Tetap sebagai pegawai tetap, wiraswasta maupun profesional dengan masa kerja/usaha minimal 1 tahun untuk pegawai serta 2 tahun untuk profesional atau wiraswasta.
-          Serta melampirkan beberapa syarat Dokumen.

Fasilitas terakhir yang bisa di gunakan untuk para nasabah adalah Mandiri kartu kredit,  Mandiri kartu kredit ini sudah terdapat dalam Kartu Mandiri yang bisa di miliki saat calon nasabah membuka Buka Tabungan Mandiri atau Giro Rupiah Mandiri. Fasilitas dari Mandiri kartu kredit ini memiliki keuntungan dan keleluasaan layaknya kartu kredit pada umumnya. Transaksi berbelanja para nasabah pun dapat diterima di lebih dari 10 juta tempat di seluruh dunia serta 70 ribu tempat di Indonesia yang berlogo Visa/Visa electron.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

[TUT] Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Guna Applikasi

  Assalamualaikum, Pagi ni MK nak ajar korang download video dari youtube tanpa menggunakan applikasi seperti youtube downloader or tubemate..Ni cara alternatif..   Cara-cara : Bukak youtube dengan menggunakan INTERNET BROWSER korang, then pilih video yang korang nak. Lepas tu, korang edit address bar korang,.. Tukar Http://m.youtube.com/ ……. ke Http://ssyoutube.com/ ….. Then tekan go.. Bila korang dah masuk kat web page tu, korang tunggu sampai dia habis load.. Then korang pilih lah format ape yang korang nk, Dan lepas tu korang tekan kat format yang korang nak tu.. DONE