Langsung ke konten utama

Speedy Monitoring, solusi dalam liburan dan bepergian



CCTV atau Closed Circuit Television adalah alat yang wajib harus di miliki oleh setiap bangunan baik rumah, kantor, toko maupun bangunan lain agar bisa di awasi keadaannya, sehingga bisa meminimalisir kejadian yang tidak di inginkan seperti pencurian. Dengan pemasangan CCTV di bangunan yang dimiliki, maka resiko pencurian pun bisa di minimalisir dan jikapun masih ada yang mencuri maka bisa segera tertangkap melalui bukti yang terekam di CCTV.
Seiring dengan berjalan waktu varian pengamanan dan pengawasan suatu tempat pun semakin beragam dan canggih. Salah satu varian dari alat pengaman ini adalah Speedy Monitoring.  Speedy Monitoring adalah salah satu layanan pengawasan yang menawarkan akses live serta recorded video mengenai tempat yang di pasangi Speedy Monitoring kepada orang yang terdaptar dalam layanan Speedy Monitoring, secara langsung/real time dari web browser yang terhubung ke internet.  Melalui IP Camera yang yang terhubung dengan Speedy, Speedy Monitoring bisa mengawasi tempat yang di kehendaki.

Tidak hanya melalui web browser, Speedy Monitoring juga bisa di akses melalui mobile phone. Sehingga para pengguna Speedy Monitoring bisa melakukan online monitoring baik dari web browser maupun mobile phone yang sudah terhubung dengan Speedy di manapun berada. Dengan hadirnya Speedy Monitoring tersebut menjadi kabar baik untuk masyarakat yang kesulitan dalam Monitoring Rumah, kantor, toko maupun tempat penting lainnya.
Keperluan akan alat pengawas seperti Speedy Monitoring akan semakin meningkat seiring dengan waktu liburan panjang seperti natal dan tahun baru dalam waktu dekat ini, dimana semua orang akan berlibur panjang meninggalkan rumah maupun kantor dalam waktu yang cukup lama. Sebelum meninggalakan rumah pastikan semua sudah terurus dengan baik.

Jika semua sudah di lakukan termasuk memasang cctv online seperti Speedy Monitoring. Hal lain yang harus di perhatikan adalah memastikan semua aman termasuk pintu dan akses lainnya terkunci dengan benar. Jika semua sudah pasang dengan benar maka rencana bepergian dan iburan pun akan menjadi lancar dan tenang. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

[TUT] Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Guna Applikasi

  Assalamualaikum, Pagi ni MK nak ajar korang download video dari youtube tanpa menggunakan applikasi seperti youtube downloader or tubemate..Ni cara alternatif..   Cara-cara : Bukak youtube dengan menggunakan INTERNET BROWSER korang, then pilih video yang korang nak. Lepas tu, korang edit address bar korang,.. Tukar Http://m.youtube.com/ ……. ke Http://ssyoutube.com/ ….. Then tekan go.. Bila korang dah masuk kat web page tu, korang tunggu sampai dia habis load.. Then korang pilih lah format ape yang korang nk, Dan lepas tu korang tekan kat format yang korang nak tu.. DONE