Langsung ke konten utama

Review HP Cross Andromeda A7 Harga dan Spesifikasi

Cross Andromeda A7. Produksi smartphone semakin menjamur, tak hanya vendor ponsel besar namun vendor vendor lokal pun turut memproduksi smartphone, ya sebut saja Cross vendor lokal yang cukup terkenal di indonesia ini pada beberapa bulan yang lalu telah merilis smartphone yang diberi nama Cross Andromeda A7. seperti apa fitur dan spesifikasi yang di usung oleh smartphone ini? silahkan simak selengkapnya.

Cross Andromeda A7

Cross Andromeda A7 memiliki dimensi 126 x 68 x 12 mm. Desain body sekilas terlihat mirip dengan nokia lumia. Smartphone ini mengusung layar 4.3 inchi, TFT Capacitive Touchscreen WVGA. Bahkan, layarnya menggunakan teknologi IPS panel (serupa yang digunakan tablet iPad). Dengan teknologi ini, layar Cross Andromeda A7 sanggup menghadirkan kejernihan layar yang maksimal.

Smartphone Android Cross Andromeda A7 ini didukung teknologi Dual SIM GSM Dual Standby. Untuk, meletakkan SIM card 2, maka posisinya tepat di bawah SIM card 1.

Untuk urusan kamera, Cross Andromeda ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 5MP dengan fitur autofocus dan LED Flash yang akan menghasilkan gambar jepretan yang memuaskan. Selain itu Cross Andromeda A7 ini juga di lengkapi dengan kamera depan sebesar 1.3MP yang bisa anda manfaatkan untuk keperluan video calling.

Dari segi konektivitas, Cross Andromeda ini dilengkapi dengan fitur wifi dan bluetooth. Selain itu Cross andromeda a7 ini juga mampu berjalan pada jaringan 3G dengan jalur data HSDPA dan HSUPA. tak hanya itu anda juga bisa menggunakan Smartphone ini sebagai modem dan tethering, yang artinya koneksi wifi pada cross andromeda a7 ini dapat di bagi dengan perangkat lain.

Untuk mendukung kinerjanya Cross Andromeda A7 ini dibekali dengan prosessor ARMv6 670MHz dan meng;Kamera Primer CMOS, 5MP, 2560x1920 pixels Sekunder 1.3MP Data 3G Ya HSDPA EDGE Ya GPRS Ya WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot Bluetooth Ya USB Ya Fitur OS Android 2.3.6 Gingerbread CPU ARMv6 670MHz Browser HTML, Opera Mini GPS Ya Messaging SMS , MMS, EMS, Email Java Tidak Baterai Tipe Standard battery, Li-Ion 1450mAh Standby  -  Talk Time  -

Harga Cross Andromeda A7 :

Dipasaran Cross andromeda A7 ini di bandrol seharga Rp. 1.350.000,- untuk Harga Cross Andromeda A7 baru, sedangkan untuk harga bekasnya kami belum mendapatkan datanya. harga diatas adalah harga perkiraan harga bisa berbeda beda di setiap toko maupun wilayah.

Nah demikianlah ulasan saya mengenai Cross Andromeda A7 Harga dan Spesifikasi. Bagi anda yang sudah memilikinya silahkan berikan pendapat adna mengenai Cross Andromeda A7 ini agar dapat di baca oleh pembaca yang lain. Semoga ulasan saya ini bermanfaat bagi anda semua khususnya bagi anda yangs sedang mencari informasi tentang Cross Andromeda A7, Salam.

Rating: 4.5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

Lenovo IdeaTab K2010/K2 Tablet Terbaik Bisnis Mobile

spesifikasi Lenovo IdeaTab K2010/K2 | review | Android terbaik | games | terbaik 2012 Spesifikasi Lenovo IdeaTab K2010 sebagai predikat tablet terbaik untuk bisnis, didukung kualitas dan kekuatan yang handal di sektor konektivitas dan memory. Fitur tablet android Lenovo IdeaTab K2010 yang sudah di kenal untuk pebisnis sebagai satu laptop terbaik di jajaran eksekutif, dibangun dengan teknologi dan kekuatan prosesor Quad Core Tegra 3 @ 1.7GHz dan RAM 2GB. Keunggulan Lenovo IdeaTab K2010 sudah dilengkapi fasilitas keyboard dock dan beberapa slot di samping, seperti SD card reader, USB, slot SIM card, MicroUSB, HDMI, dan jack earphone 3,5mm. Desain : Mengusung spesifikasi dan fasilitas terbaik, tablet android Lenovo IdeaTab K2010 dibekali dengan memori internal yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan pengguna. Paket penjualan tablet terbaik Lenovo IdeaTab K2010 datang dengan pilihan memory 32 dan 64GB, memiliki diagonal layar 10.1 inci dengan resolusi 1920×1200 px, kemampuan resolusi ti