Selasa, 02 Oktober 2012

TEKKEN 3 hvga wvga

Pernah main games ini kan pastinya gan? ya bener TEKKEN 3 games yang pernah muncul buat konsol PS1 yang kala itu bikin rusak semua stick controler semua rental PS hehe.Ok gan kali ini games nya muncul di android dengan catatan pake emulator FPSE gan.Tapi tenang aja games nya udah work dana siap di mainin gan.Ok gan mangga kita coba yah pertama tama download bumbunya disini:

SCREENSHOOT

LINK DOWNLOAD:



CARANYA KAYA GINI GAN:
1.EKSTRAKCT ROOM TEKKEN YANG AGAN DOWNLOAD TADI PINDAHIN KE KARTU MEMORI.
2.EKTRAK JUGA FPSE NYA INSTAL apknya lalu buka patcher nya gan eits sebelumnya jangan dibuka ya gan sebelum patcher nya diinstal.
3.Buka FPSE nya lalu pilih ROM file yang agan taruh di sdcard tadi melalui FPSE nya gampang kan?

lo ada pertanyaan silahkan coment dibawah ya gan terima kasih.
Share this article now on :

Poskan Komentar

Silahkan coment yang rapih tidak menerima spam ya :-p