Selasa, 02 Oktober 2012

METAL SLUG 1,2,3 ALL ANDROID PHONE

Tau kan gan games diatas? ya betul METAL SLUG game yang udah belasan taun ada dalam konsol maupun pc maupun mobile ini udah nyampe 3 lo gan serinya naah kali ini ane kasih link download nya dari METAL SLUG 1 ,2 SAMPE 3 CEKIDOT GAN:

METAL SLUG 1

METAL SLUG 2 


METAL SLUG 3 
CARA INSTAL UDAH ANE KASIH DI LINKNYA GAN.


OK GAN SILAHKAN YANG MAU KOMEN DITUNGGU YAH JANGAN LUPA KLIK LIKE DI FANPAGE KAMI.
Share this article now on :

Poskan Komentar

Silahkan coment yang rapih tidak menerima spam ya :-p