Senin, 01 Oktober 2012

Hacker Adalah Pahlawan Tanpa Jasa

Hacker adalah pahlawan tanpa tanda jasa di zaman ini.Lihatlah cyber war dimana-mana baik di Indonesia bahkan dibelahan dunia sekalipun. Tetapi ironisnya Hacker malah dianggap sebagai cyber crime , illegal pemberontak, provokator bahkan dianggap sebagai teroris. Tapi tahu kah anda kalau Hacker mampu

membela harga diri negaranya melebihi apa yang dilakukan oleh para pejabat ! Hacker akan melakukan beberapa cara untuk membalas apa yang negara lain lakukan terhadap negaranya . Lihat saja ketika Indonesia menjadi bulan-bulanan negara tetangga (Malaysia), dengan tanpa di komando Hacker Indonesia membalasnya dengan cara mereka sendiri. Walaupun pada kenyataanya perbuatan mereka dianggap sangat merugikan bagi perdamaian kedia Negara. Tetapi setidaknya Hacker sudah melakukan sesuatu untuk negaranya.Hacker tidak akanpernah meminta imbalan apapun dari pemerintahan terkecuali adanya kebebasan Internet.

Hacker tidak terlihat , tetapi sangat nyata hasilnya. Hackerjuga tidak akan diam ketika ada orang lain yang mengusiknya termasuk ketika harga diri bangsa dan negara kebanggaanya diinjak-injka oleh Negara
lain. Hacker tidak banyak berbicara kepada public, baik itu melalui media elektronik maupun media
cetak. Yang Hacker tahu suatu saat namanya akan tercatat dalam sejarah underground bahwa dia pernah
membela negaranya. Dan Hacker adalah Pahlawan Tanpa TandaJasa…….:::[~ Hacker Manifesto ~]:::.
Ini Dunia Kami Sekarang, Dunianya Elektron dan Switch, Keindahan Sebuah Baut..
Kami Mendayagunakan Sebuah System Yang Telah Ada Tanpa Membayar, Yang Bisa Jadi Biaya Tersebut Sangatlah Murah Jika Tidak DiJalankan Dengan Nafsu Tamak Mencari Keuntungan, Dan Kalian Sebut Kami Kriminal..
Kami Menjelajah, Dan Kalian Sebut kami Kriminal..
Kami Mengejar Pengetahuan, Dan Kalian Sebut Kami Kriminal.
Kami Mengajarkan Pengetahuan kepada kalian,demi mengembangkan pengetahuan Kalian,..pengetahuan​ yang bisa jadi sangat berguna untuk kalian saat ini dan masa yang akan datang,..tapi Kalian Malah Menyebut Kami Dengan SEbutan KRIMINAL..
Kami Hadir Tanpa Perbedaan dan Tanpa Mengenal Warna Kulit, Kebangsaan, Wajah (fACE), Suku, Ataupun Prasangka Ke~Agama~an, Dan Kalian Sebut Kami Kriminal..
Kalian Yang Membuat Bom Atom, Kalian Yang Menggelar Peperangan, Kalian Yang Membunuh, Berlaku Curang, Membohongi Kami Dan Mencoba Meyakinkan Kami Bahwa Semua Itu Demi Kebaikan Kami, Tetap Saja Kami Yang DiSebut Kriminal.
Ya, Aku Memang Seorang Kriminal..
Kejahatanku Adalah Rasa KeinginTahuanKu.
Kejahatanku Adalah Karena Menilai Orang Lain Dari apa Yang Mereka Katakan Dan Pikirkan, Bukan Pada Penampilan, Ketampanan, Ataupun Kecantikan Mereka..
Kejahatanku Adalah Menjadi Lebih Pintar Dari Kalian, Sesuatu Yang Tak’kan Kalian Maafkan.
Aku Memang Seorang HACKER Dan Inilah Manifesto Saya.
Kalian Bisa Saja Menghentikanku, Tetapi Kalian Tak Mungkin Menghentikan Kami Semua.
BagaimanaPun Juga, Kami Semua Se~NASIB Se~PERJUANGAN.
Salam Hacker Indonesia


Share this article now on :

Poskan Komentar

Silahkan coment yang rapih tidak menerima spam ya :-p