Langsung ke konten utama

Samsung Galaxy S II

Seperti namanya, Samsung Galaxy S II merupakan penerus dari generasi Galaxy S. Smartphone android ini laku keras di pasaran dan menjadi pesaing berat dari iPhone. Seperti generasi Samsung Galaxy lainnya, keunggulan utama smartphone canggih ini terletak pada kualitas layar dan kecepatannya saat menjalankan berbagai aplikasi.  
 Layar Samsung Galaxy S II memiliki lebar 4,27 inch SUPER AMOLED dengan resolusi 400 x 800 pixels menjadikan tampilan layarnya sangat tajam dan detail untuk membirikan pengalaman UI yang maksimal. Fitur kamera utama memiliki kemampuan hingga 8 MP serta dengan tambahan kemampuan encoding / decoding yang cepat mampu mendukung semua video (1080p / 30fps). Dengan fitur kamera 8MP auto focus, pengguna dapat memperoleh foto detil dari objek yang di shot. Tambahan kamera depan 2 MP untuk memfoto diri sendiri (bagi yang narsis) atau untuk melakukan video call.
Kemudian Samsung Galaxy S II memiliki processor dual-core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz serta GPU Adreno205 dan RAM 1 GB membuat pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi Android Gingerbread dengan lancar. Memungkinkan pengguna memperoleh kecepatan multitasking yang tinggi, loading halaman web yang cepat, kecepatan respon cepat, UI yang lebih halus, mengedit gambar dengan cepat dan performa game yang tinggi.

Samsung Galaxy S II didesain sangat tipis dengan ketebalan 8,99 mm menjadikannya sebagai salah satu smartphone tertipis. Smartphone ini juga memiliki fitur HyperSkin yang memberikan tampilan logam premium bebas sidik jari dan penutup baterei anti slip dengan desain mewah dan cukup nyaman untuk digenggam.

Fitur yang dimiliki smartphone Android satu ini cukup beragam. Say N GO memungkinkan pengguna melakukan pencarian dengan perintah suara. Social Hub 2.0 memudahkan pengguna mengakses social network melalui sinkronisasi kontak Microsoft Exchange Active Sync memberikan cara aman untuk mengakses sumber daya informasi melalui server Microsoft Exchange. Samsung Live Panel memberikan kemudahan mengakses aplikasi-aplikasi favorit pada smartphone Galaxy SII.

Spesifikasi Samsung Galaxy S II

Jaringan
3G, EDGE, GPRS, GSM, HSDPA (3G), HSUPA
850, 900, 1800, 1900, 2100

Dimensi 125.3 x 66.1 x 8.5 mm, Berat 116 g
Form Factor     Candybar
 
 Processor
Qualcomm 8260 SnapDragon 1.2GHz (Dual Core)
3D Acceleration : Adreno 205
RAM : 512 MB
Internal : 16GB
Eksternal : Up to 32GB
MicroSD, MicroSDHC


Display     4.27 inchi WVGA resolusi 800 x 480px
Super AMOLED Plus Capacitive Touchscreen

Konektivitas
Bluetooth v3.0 with HS
Wi-Fi (WLAN)
microUSB v2.0

Rear Camera : 8 Megapixel (autofocus)
Front Camera : 2 Megapixel
Digital Zoom
  LED Flash
  Touch Focus
  Image Stabilisation
- Geo Tagging
  HD Recording (1080p) with speed 30fps
  Video Zoom
  LED Video Light

Fitur :
 MP4, 3GP, DiVX, XviD
Video Streaming
Youtube
AC3, eAAC, FLAC, MP3, WAV
Messaging     SMS
MMS (plus video)
E-mail (POP3, IMAP4, Exchange, GMail)
Instant Messaging (Google Talk)
Sensor     - Accelerometer
Proximity Sensor
 Light Sensor

 Harga baru : Rp. 5.300.000,-
Harga bekas : Rp. 4.500.000,-
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

[TUT] Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Guna Applikasi

  Assalamualaikum, Pagi ni MK nak ajar korang download video dari youtube tanpa menggunakan applikasi seperti youtube downloader or tubemate..Ni cara alternatif..   Cara-cara : Bukak youtube dengan menggunakan INTERNET BROWSER korang, then pilih video yang korang nak. Lepas tu, korang edit address bar korang,.. Tukar Http://m.youtube.com/ ……. ke Http://ssyoutube.com/ ….. Then tekan go.. Bila korang dah masuk kat web page tu, korang tunggu sampai dia habis load.. Then korang pilih lah format ape yang korang nk, Dan lepas tu korang tekan kat format yang korang nak tu.. DONE