Langsung ke konten utama

Masalah Yang Sering Terjadi Smartphone Saat Ini

Bila kita membahas smartphone, pasti ada saja kelemahan dari setiap produk smartphone, meskipun tekonologinya canggih, memang tidak ada yang sempurna! Bila kita membahas smartphone ini.
Smartphone Hadir dengan teknologi yang canggih dan fitur-fitur yang mumpuni. Secanggih apapun namanya saja buatan manusia pasti ada saja kelemahannya Sebagai contoh layar yang terlalu kecil atau terlalu besar, baterai yang kurang tahan lama, bahkan ada smartphone yang ternyata bisa meledak ketika dilakukan proses pengisian baterai. Hal itu selalu menjadi isu tersendiri ketika kita berbicara mengenai adanya minus pada perangkat yang bahkan diunggulkan sekalipun.

Baru-baru ini sebuah laporan yang dirilis FixYa, seperti dilansir BGR, mengungkap berbagai daftar masalah yang paling umum yang dihadapi oleh sejumlah smartphone unggulan, termasuk iPhone 4S dan Samsung Galaxy S III.
Dalam rilis resminya FixYa mengklaim laporan tersebut didasarkan pada data dari 25 juta pengguna dan 15 juta masalah produk dan solusinya.
Keluhan pengguna iPhone 4S yang paling umum biasanya terakit dengan daya baterai (45%, disusul kemudian oleh masalah Wi-Fi (20%), koneksi Bluetooth (15%), dan Siri (10%).
Sementara untuk Galaxy S III 50% keluhan yang dirasakan penggunanya terkait dengan kerusakan pada mikrofon, 15% terkait masa pakai baterai, 15% terkait dengan tingkat panas pada perangkat.
Berikut rincian smartphone dan lima masalah paling umum yang menghinggapinya:

Samsung Galaxy SIII:1.    Kerusakan Microfon – 50%
2.    Daya Battery – 15%
3.    Perangkat Cepat Panas – 15%
4.    Koneksi Internet – 10%
5.    Lainnya – 10%
Apple iPhone 4S:1.    Daya Baterai – 45%
2.    Tidak Bisa Terkoneksi Wi-Fi – 20%
3.    Koneksi Bluetooth – 15%
4.    Keluhan pada Fitur Siri – 10%
5.    Lainnya – 10%
Galaxy Nexus:1.    Kerusakan Mikropon – 55%
2.    Daya Baterai – 20%
3.    Tidak Bisa Terkoneksi – 10%
4.    Kegunaan Umum – 10%
5.    Lainnya – 5%
Blackberry Curve:1.    Random Reboots – 40%
2.    Software Errors – 20%
3.    Missing Applications – 20%
4.    Memory Card Error – 10%
5.    Lainnya – 10%
HTC Titan II:1.    Resolusi Layar – 35%
2.    Tak Bisa Menemukan Aplikasi – 20%
3.    Kualitas Kamera – 15%
4.    Daya Baterai – 15%
5.    Lainnya – 15%
Nokia Lumia 900:1.    Layar Berwarna Ungu  – 25%
2.    Tombol Kamera – 20%
3.    Tidak Dapat menemukan Aplikasi – 20%
4.    Daya Baterai – 20%
5.    Lainnya – 15%
 source: tabloidpulsa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

[TUT] Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Guna Applikasi

  Assalamualaikum, Pagi ni MK nak ajar korang download video dari youtube tanpa menggunakan applikasi seperti youtube downloader or tubemate..Ni cara alternatif..   Cara-cara : Bukak youtube dengan menggunakan INTERNET BROWSER korang, then pilih video yang korang nak. Lepas tu, korang edit address bar korang,.. Tukar Http://m.youtube.com/ ……. ke Http://ssyoutube.com/ ….. Then tekan go.. Bila korang dah masuk kat web page tu, korang tunggu sampai dia habis load.. Then korang pilih lah format ape yang korang nk, Dan lepas tu korang tekan kat format yang korang nak tu.. DONE