Langsung ke konten utama

LG Optimus L5 E610 Review Harga dan Spesifikasi

Kembali bersama Situs Teknologi yang senantiasa memberikan info terbaru seputar perkembangan teknologi terkini dan kali ini akan membahas tentang handphone Android terbaru LG yang bernama LG Optimus L5, ponsel ini jika dilihat sekilas seperti smartphone premium yang harganya mahal, padahal harga Optimus L5 ini lumayan terjangkau.

Layar LG Optimus L5
spesifikasi lengkap lg optimus l5 terbaru, harga hp lg terbaru 2012, perkiraan harga lg androi dics terbaru di indonesia
Salah satu keunggulan Optimus L5 ini adalah ukuran layarnya yang besar untuk ponsel sekelasnya, sayangnya layar yang besar tak diimbangi resolusi yang bagus, sehingga gambarnya tampak kurang tajam. Barangkali ini salah satu kelemahan LG Optimus L5 yang cukup merisaukan.

Kamera LG Optimus L5
Untuk mengabadikan momen penting, tekah disediakan dua buah akmera dengan resolusi 5 megapiksel di bagian belakang sebagai kamera utama sementara kamera VGA yang letaknya di depan bisa difungsikan untuk videocall atau panggilan video. Karena telah dilengkapi fitur autofocus dan lampu LED falsh, maka hasil foto LG Optimus L5 ini pun bisa diandalkan untuk jepretan di malam hari.

Memori LG Optimus L5
Terdapat dua opsi penyimpanan memori, pertama lewat memori internal yang disediakan sebesar 4GB (hanya tersisa 2.5GB untuk pengguna, sisanya digunakan oleh sistem) dan yang kedua adalah lewat microSD sampai 32GB, so Anda takkan kehabisan memori selama mau membeli memori eksternak secara terpisah.

OS dan Prosesor LG Optimus L5
Ponsel Android terbaru LG ini telah menggunakan OS versi paling baru yakni Android v4.0 ICS dan diperkuat oleh prosesor 800 MHz. Sayangnya tak disebutkan sarana pendukung lain misalnya jenis GPU dan chipset yang digunakannya.

Koneksi Internet dan Transfer Data LG Optimus L5
Sebagai smartphone Android, wajib rasanyay jika harus dilengkapi dengan sarana koneksi internet dan data, beruntung LG mengabulkannya dengan membekali Optimus L5 ini dengan beragam koneksi mulai dari GPRS, HSDPA hingga WiFi.

Harga LG Optimus L5
Untuk sementara ini harga Optimus L5 masih belum tersedia, perkiraan sementara harga untuk ponsel ini adalah sekitar 2 - 2.8 jutaan.

Spesifikasi LG Optimus L5
Overview2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
Announced 2012, February
Status Coming soon. Exp. release 2012, Q3
DesignDimensions 118.3 x 66.5 x 9.9 mm
Weight 125 g
- Touch-sensitive controls
DisplayType Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 320 x 480 pixels, 4.0 inches (~144 ppi pixel density)
Multitouch Yes
RingtonesAlert types Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
StorageCard slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB storage (2.5 GB user available), 512 MB RAM
ConnectivityGPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v3.0 with A2DP
NFC Yes
USB Yes, microUSB v2.0
CameraPrimary 5 MP, 2560 x 1920 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus
Video Yes, VGA@30fps
Secondary Yes
PlatformOS Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU 800 MHz
Sensors Accelerometer, proximity, compass
FeaturesMessaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Radio Stereo FM radio
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White
- SNS integration
- MP4/DivX/Xvid/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Document viewer
- Organizer
- Google Search, Maps, Gmail
- YouTube, Google Talk
- Voice memo/dial
- Predictive text input
BatteryStandard battery, Li-Ion 1500 mAh
Stand-by Up to 900 h (2G) / Up to 900 h (3G)
Talk time Up to 10 h (2G) / Up to 9 h 20 min (3G)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

[TUT] Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Guna Applikasi

  Assalamualaikum, Pagi ni MK nak ajar korang download video dari youtube tanpa menggunakan applikasi seperti youtube downloader or tubemate..Ni cara alternatif..   Cara-cara : Bukak youtube dengan menggunakan INTERNET BROWSER korang, then pilih video yang korang nak. Lepas tu, korang edit address bar korang,.. Tukar Http://m.youtube.com/ ……. ke Http://ssyoutube.com/ ….. Then tekan go.. Bila korang dah masuk kat web page tu, korang tunggu sampai dia habis load.. Then korang pilih lah format ape yang korang nk, Dan lepas tu korang tekan kat format yang korang nak tu.. DONE