Langsung ke konten utama

Harga Samsung S7562 Galaxy S Duos - Spesifikasi Lengkap HP Android Dua Kartu Canggih

harga hp galaxy s duos, spesifikasi lengkap plus fitur di galaxy s duos, gambar foto handphone seri galaxys duos mirip galaxy s 3

Samsung baru saja mengumumkan ponsel Android terbarunya bernama Galaxy S Duos, sesuai dengan namanya ponsel ini dibekali dengan fitur dual SIM, oya kalau dilihat sekllas mirip Galaxy SIII ya!, itu lho HP Android Samsung Tercanggih saat ini.

HP Samsung S7652 Galaxy S Duos mengadopsi OS Android 4.0 ICS, dengan dukungan prosessor single core Qualcomm Snapdragon Cortex A5, 1GHz. Sistem otak tersebut didukung RAM 512MB, memori internal 4GB serta slot kartu microSD hingga 32GB.

Ukuran bodi, dimensinya 121,5 x 63,1 x 10.5mm. Bobotnya 120 gram, yang terbilang masih nyaman dalam genggaman. Sementara, layar ponsel Galaxy S Duos bejenis TFT kapasitif, dengan diagonal 4.0 inci. Resolusi yang diterapkan yaitu 480x800 piksel (WVGA).

Dukungan koneksi perangkat ini terbilang lengkap, selain membenamkan jaringan 2G/3G dengan akses HSDPA smartphone ini juga menghadirkan transfer data via WI-FI 802.11b/g/n, Bluetooth v3.0 dengan A2DP dan port USB, 3.5mm.

Sekarang berbicara mengenai kamera, dimana smartphone ini telah membenamkan lensa 5MP, yang didukung fasilitasauto-focus plus lampu flash LED. Selain itu, bisa menangkap video @ 30fps. Galaxy S Duos S7652 pun diperkuat kamera depan VGA (0,3MP) untuk akses video call.

Fitur lain yang ikut meramaikan Samsung Galaxy S Duos ini diantaranya yaitu radio FM, SNS integrasi, Document Viewer dan Organizer. Dikarenakan harus menghidupi dua kartu SIM GSM, yang dual standby maka baterai yang dipasangkan pada ponsel ini pun dipilih yang handal, dengan model Li-Ion 1500mAh.

Harga Samsung S7562 Galaxy S Duos
Berdasarkan informasi, Galaxy S Duos S7652bakal mulai diperkenalkan di pasar India pada 15 Agustus 2012 mendatang. Sayangnya, untuk kisaran harga jual belum ada bocoran informasinya.

Spesifikasi Samsung S7562 Galaxy S Duos

GENERAL 
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
Announced Exp. announcement 2012, Q3
Status Rumored. Exp. release 2012, Q4

BODY 
Dimensions -
Weight -
Keyboard QWERTY

DISPLAY 
Type TFT, 256K colors
Size -, 2.4 inches

SOUND 
Alert types Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes

MEMORY 
Card slot microSD, up to 16 GB
Phonebook Yes, Photocall
Call records Yes

DATA 
GPRS Yes
EDGE

WLAN Yes
Bluetooth Yes
USB Yes, microUSB v2.0

CAMERA
Primary 2 MP, 1600x1200 pixels
Video Yes
Secondary No

FEATURES 
Messaging SMS, MMS, Email
Browser WAP 2.0/xHTML
Radio TBD
Games
GPS No
Java
Colors White
- Dual SIM
- SNS applications
- MP3/AAC player
- MP4/H.263 player
- Organizer
- Voice memo
- Predictive text input

BATTERY 
 Standard battery, Li-Ion 1000 mAh

Baca juga artikel tentang: Samsung Galaxy S DUOS - Daftar Harga HP Samsung Terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

[TUT] Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Guna Applikasi

  Assalamualaikum, Pagi ni MK nak ajar korang download video dari youtube tanpa menggunakan applikasi seperti youtube downloader or tubemate..Ni cara alternatif..   Cara-cara : Bukak youtube dengan menggunakan INTERNET BROWSER korang, then pilih video yang korang nak. Lepas tu, korang edit address bar korang,.. Tukar Http://m.youtube.com/ ……. ke Http://ssyoutube.com/ ….. Then tekan go.. Bila korang dah masuk kat web page tu, korang tunggu sampai dia habis load.. Then korang pilih lah format ape yang korang nk, Dan lepas tu korang tekan kat format yang korang nak tu.. DONE