Rabu, 13 Juni 2012

MINI MOTOR RACING ARMV6

Mini motor racing adalah games racing 3d yang hampir sama dengan reckles racing yang ana post darit aun keamren gan.Tapi ini ukurannya buset banget gede pool namun asyik juga buat games soalnya 3d full sih jangan samain ama hp java hehe.Mau tau kaya apa ni dia:



ini link downlaodnta gan:


CARA INSTAL:
  1. DOWNLOAD BAHANYA DIATAS
  2. INSTAL APKNYA DULU NAH CARI FOLDER DI SDCARD>ANDROID>Obb repalce datanya mainin dah selesai gan,
Share this article now on :

Poskan Komentar

Silahkan coment yang rapih tidak menerima spam ya :-p