Langsung ke konten utama

IMO Tab Z5 harga dan spesifikasi - tablet PC harga 1 jutaan fitur melimpah

Buat anda yang sedang mencari rekomendasi tablet PC Android harga 1 juta lebih dikit bisa melirik tablet IMO Tab Z5 ini, pasalnya selain harganya yang gokil speknya pun tak kalah gokil bahkan bisa dibandingkan dengan kompetitornya, apa saja kelebihannya?

Layar IMO Tab X5
Memilih ukuran layar 7 inci jenis TFT, tablet ini dibekali dengan resplusi WVGA atau setar adengab 480 x 800 piksel dengan teknologi kapasitif di dalamnya.
Harga baru dan bekas IMO Tab z5, spesifikasi lengkap dan kelebihan tablet imo z5, gambar foto GPU Imo z5

Bodi IMO Tab X5
Mengusung desain kotak persegi panjang, tablet ini memiliki dimensi 200x118x13.5 mm dengan berat yang belum diketahui secara pasti. Terdapat jack audio 3.5 mm dan beberapa elemen seperti speakerphone.

Memori IMO Tab X5
Berbekal internal memory sebesar 4GB, tablet ini masih bisa dijejali dengan memori eksternal jenis microSD sampai 32GB, sayangnya tak disediakan bonus memori di dalamnya. Untuk aktifitas multitasking yang lebih memadai, dipasangkanlah RAM sebesar 512MB ke dalam sistemnya.

Kamera IMO Tab X5
Tablet ini sejatinya memiliki dua buah kamera, satu 2MP sebagai kamera utama yang letaknya di bagian belakang, sedangkan satu lagi kamera VGA di bagian depan. Untuk videonya, sudah pasti Z5 bisa merekam video.

Fitur IMO Tab X5
Beberapa fitur penunjang apda tablet PC Android ICS ini antaralain GPS, browser yang mendukung HTML, HDMI port, aplikasi jejatring sosial seperti Facebook dan Twitter serta perekam audio.
Harga baru dan bekas IMO Tab z5, spesifikasi lengkap dan kelebihan tablet imo z5, gambar foto GPU Imo z5

OS, Prosesor, GPU IMO Tab X5
Seperti yang telah disinggung tadi, IMO Z5 sudah mengusung Android ICS. Tablet ini diperkuat oleh prosesor Cortex A8 berkecepatan 1.5GHz dengan Chipset All winner A10 yang di dalamnya telah tertanam GPU jenis Mali 400.

Harga dan Spesifikasi IMO Tab X5
GeneralNetwork GSM 850/900/1800/1900 MHz
LayarTipe TFT color
Ukuran 7.0 inci WVGA (800x480 piksel), Multi Capacitive Touch
UkuranUkuran/Berat 200x118x13.5 mm / -
AudioFitur Vibration, MP3 Ringtones
Jack 3.5mm jack audio
Speakerphone Ya
MemoriInternal ROM 4GB + RAM 512MB DDR2
Eksternal Slot Micro SD card up to 32GB
Koneksi Internat3G Tidak
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v2.1 with A2DP
Infrared Tidak
USB/Port Mini USB 10 pin
KameraPrimer 2.0 MP
Sekunder VGA
Video Record Ya
BateraiTipe Standard battery, Li-Ion 3500mAh
Standby -
Talk Time -
Fitur LainnyaOS Android OS, v4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
CPU All winner A10,Cortex A8 CPU 1.5GHz
Browser HTML
GPS Ya, A-GPS
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Java -, Fitur lain: Eksternal 3G Dongle: WCDMA :2100MHz (with modem), Gtalk, Gmail, Yahoo Messenger, Email, Facebook, Twitter, HDMI port, High-quality stereo loud speaker, speakerphone
Multiple SIM Tidak
Video Player MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record Ya
TV Tidak
Harga bulan JuniHarga Baru: Rp 1.199.000,00
Harga Bekas: -

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

Lenovo IdeaTab K2010/K2 Tablet Terbaik Bisnis Mobile

spesifikasi Lenovo IdeaTab K2010/K2 | review | Android terbaik | games | terbaik 2012 Spesifikasi Lenovo IdeaTab K2010 sebagai predikat tablet terbaik untuk bisnis, didukung kualitas dan kekuatan yang handal di sektor konektivitas dan memory. Fitur tablet android Lenovo IdeaTab K2010 yang sudah di kenal untuk pebisnis sebagai satu laptop terbaik di jajaran eksekutif, dibangun dengan teknologi dan kekuatan prosesor Quad Core Tegra 3 @ 1.7GHz dan RAM 2GB. Keunggulan Lenovo IdeaTab K2010 sudah dilengkapi fasilitas keyboard dock dan beberapa slot di samping, seperti SD card reader, USB, slot SIM card, MicroUSB, HDMI, dan jack earphone 3,5mm. Desain : Mengusung spesifikasi dan fasilitas terbaik, tablet android Lenovo IdeaTab K2010 dibekali dengan memori internal yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan pengguna. Paket penjualan tablet terbaik Lenovo IdeaTab K2010 datang dengan pilihan memory 32 dan 64GB, memiliki diagonal layar 10.1 inci dengan resolusi 1920×1200 px, kemampuan resolusi ti