Selasa, 17 April 2012

CYANOGENMOD 7 7.2 RC1 SAMSUNG GALAXY Y FIX BUG BY razor083


Ternyata ga cuman mini gio dan kawan kawan yang dapet jatah cyanogenmod gan ahirnya galaxy y juga dapet cyanogenmod menurut ana sih room yang satu ini lebih bagus gan dari room yang laen tapi tergantung yang punya siih.Naah bagi yang udah keinstal CWM di galaxy Y nya tinggal instal aja lewat recovery mode gan soalnya ana belon nemu screenshootnya alias menyusul tapi ga papa laah bagi yang mau coba monggo gan ini dia linknya:


NOTE:
TINGGGALKAN SATU KLIK IKLAN UNTUK MENDUKUNG BLOG INI MAJU TERUS DAN TINGGALKAN JEMPOL MANIS AGAN DI FANPAGE FACEBOOK SERTA COMENT YANG BAIK AGAR BLOG INI BISA MAJU UNTUK KEDEPANNYA.
TERIMA KASIH
  1. COP FILE TADI KE SDCARD SEPERTI BIASA INGAT JANGAN DIEXTRACT DAN INI CUMAN BUAT GALAXY Y YANG UDAH DIINSTAL CLOCKWORDRECOVERY LO GA GA TAU JADI APA NTAR GALAXY Y NYA
  2. MASUK KE RECOVERY MODE DENGAN TEKAN TOMBOL POWER DAN TOMBOL HOME.
  3. 3.CHOSE UPDATE ZIP FROM SDCARD DAN INSTAL FILE YANG AGAN DOWNLOAD TADI
  4. MASUK LAGI KE RECOVERY SEBELUM REBOOT WIPE DATA DAN CACHE DULU LALU REBOOT
  5. SELESAI MANGGA DINIKMATI GAN 

Share this article now on :

Poskan Komentar

Silahkan coment yang rapih tidak menerima spam ya :-p