Langsung ke konten utama

Blog Original vs Blog Copy Paste

Blog Original vs Blog Copy Paste - Blog Anda termasuk dalam kategori yang mana ? Apakah Original tulisan tangan sendiri serta ide - ide Anda ? Ataukah hasil copyan dari website lain ?. Disini say ingin sedikit berbagi ilmu saya yang saya dapat dalam beberapa hari ini. Disini juga saya ingin membantu memilih tipe blog yang ingin Anda gunakan ketika ingin memulai blog.



Blog Original

Pasti bertanya - tanya kan Blog Original tuh yang mana sih ? Klo originalnya saja pasti udah mengerti bahwa itu asli buatan sendiri. Blog Original itu merupakan blog yang isinya asli tulisan tangan sendiri baik itu berisi tutorial blog, teknologi, curhatan, puisi, cerita dll. Dimana bahkan ada blog Original yang sering mencantumkan sumber referensi atau idenya dari mana. Blog Original ini sudah agak jarang ditemukan di Tahun ini. Untuk melihat seberapa jauh Blog Original ini mari kita lihat perbandingan kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan ( + )

  • Kebanyakan sudah mendapat backlink berkualitas
  • Jarang dicekal Google
  • Melatih Kreativitas Blogger dalam membuat postingan
  • Artikelnya biasanya menggunakan Keyword yang mantap ( karena pakai bahasa sendiri hehe )
  • Kebanyakan disenangi para blogger
  • Memiliki banyak komentar di setiap postingannya
Kekurangan ( - )

  • Cenderung sulit terkenal jika tidak dipromosikan lebih awal
  • Jika blogger tidak memiliki inovasi dalam tulisan maka akan kalah bersaing

Blog Copy Paste

Maaf yah jangan ada yang tersinggung karena disini saya ingin berbagi saja bukannya menghina dan sebagainya. Blog Copy Paste yang dimaksud disini ada 2 dimana yang satu blog yag sering atau bahkan semua artikelnya hasil copyan blog, website atau forum lain namun selalu mencantumkan sumbernya sedangkan yang lainnya tidak mencantumkan sumbernya dimana seolah - olah dialah yang memiliki postingan itu. Mari kita lihat perbandingan Kelebihan dan kekurangannya

Kelebihan ( + )

  • Tanpa dipromosikan lebih awal blog ini nantinya akan bisa terkenal
  • Jika artikelnya unik - unik sesuai kebutuhan pembaca maka pengunjung mereka akan berdatangan terus menerus
  • Cepat mendatangkan sponsor dari luar
  • Lebih Simple karena tidak perlu memikir; text-align:center;cursor:pointer; cursor:hand;width: 300px; height: 143px;" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc0fALJBwXq6_8G9Zr8bwLw69mvgQSLUFJE1ZkLhwv8tbdyP0w0XNhESnpN5VIDxGOErj-O0GpCuIA6R_kgGOF0A7Pj6CtwR23Rp7pcgtSu3rgRGEUlhIz7LWXEJFdrhbsOXBmrTWLzg/s320/XL+Coba+Perkuat+BTS++3G+di+Perkotaan.jpg" alt="" id="BLOGGER_PHOTO_ID_5730027006964048770" border="0" />
    XL Coba Perkuat BTS 3G di Perkotaan - Ada kabar gembira nih buat pengguna XL di kota dimana XL akan coba memperkuat jaringannya dikota. Kita coba aja yuk, siapa tau makin kencang dan stabil ketika di gunakan. Selebihnya mari kita simak berita berikut.

    Operator seluler, PT XL Axiata memperkuat layanan data dan internet di perkotaan. Untuk memberikan kualitas pelayanan yang baik, XL memasang puluhan Base Transceiver Station (BTS) spesifikasi 3G.

    GM Finance and Management Service North Region, Awaluddin menyampaikan XL telah memperluas cakupan BTS 3G ke pelosok-pelosok Makassar guna peningkatan kualitas voice, sms, dan data.

    "Setiap satu BTS XL bisa menampung kurang lebih 2.000 pelanggan. Hingga sekarang ini kita sudah melayani sebanyak 80 persen wilayah perkotaan dengan jaringan 3G. Tujuannya, layanan kualitas data yang menjadi andalan XL dapat terjamin," ungkap lelaki yang akrab disapa Awal ini, saat ditemui di Excelso Pettarani.

    XL sendiri memasang program ini untuk mendongkrak pelanggannya. Pasalnya, konsumen data dan internet mengalami pertumbuhan yang signifikan.

    Banyaknya pelanggan yang awalnya memanfaatkan SMS dan telepon beralih ke layanan data. Inilah yang menjadi target XL sehingga memaksimalkan layanan data dan internet untuk konsumen.

    "Sekarang ini, pengguna data meningkat dua kali lipat. Sedangkan pengguna telepon dan SMS menurun sekitar 1 persen. Dulunya pelanggan lebih banyak menggunakan SMS dan telepon namun beralih ke data karena perkembangan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lainnya," imbuh Awaluddin.

    Untuk tetap memperhatikan layanan 3G, XL juga menyiapkan tim yang memantau selama 24 jam dan jika terjadi masalah, mereka akan langsung menyelesaikannya.

    "Selain itu, XL juga memiliki tim optimalisasi yang melakukan tindakan pencegahan apabila terjadi penurunan sinyal dengan cara pemasangan trik filter atau lebih dikenal dengan penguat sinyal," imbuhnya.

    Demikianlah berita mengenai XL Coba Perkuat BTS 3G di Perkotaan semoga selalu informatif bagi kita semua :)

    a style="font-weight: bold;" href="http://www.fajar.co.id/read-20120405001028-xl-perkuat-bts-3g-di-perkotaan%27" target="_blank">XL Coba Perkuat BTS 3G di Perkotaan



    Rating: 4.5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

Lenovo IdeaTab K2010/K2 Tablet Terbaik Bisnis Mobile

spesifikasi Lenovo IdeaTab K2010/K2 | review | Android terbaik | games | terbaik 2012 Spesifikasi Lenovo IdeaTab K2010 sebagai predikat tablet terbaik untuk bisnis, didukung kualitas dan kekuatan yang handal di sektor konektivitas dan memory. Fitur tablet android Lenovo IdeaTab K2010 yang sudah di kenal untuk pebisnis sebagai satu laptop terbaik di jajaran eksekutif, dibangun dengan teknologi dan kekuatan prosesor Quad Core Tegra 3 @ 1.7GHz dan RAM 2GB. Keunggulan Lenovo IdeaTab K2010 sudah dilengkapi fasilitas keyboard dock dan beberapa slot di samping, seperti SD card reader, USB, slot SIM card, MicroUSB, HDMI, dan jack earphone 3,5mm. Desain : Mengusung spesifikasi dan fasilitas terbaik, tablet android Lenovo IdeaTab K2010 dibekali dengan memori internal yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan pengguna. Paket penjualan tablet terbaik Lenovo IdeaTab K2010 datang dengan pilihan memory 32 dan 64GB, memiliki diagonal layar 10.1 inci dengan resolusi 1920×1200 px, kemampuan resolusi ti