Senin, 16 April 2012

BANG BANG RACING ARMV6 ANDROID


Namanya aja udah bang bang RACING jadi akhirnya ya jadi begini ancur gan.Games ini adalah games 3d yang punya grafik bagus namun sayangnya lagi ga bisa buat mini.Tapi lo punya hh dengan kapasitas lebih silahkan coba gan dijamin ga nyesel.Ada banyak track dalam games ini dan banyak mobil pula yang bisa dipilih dengan melewati dan memenangkan tiap track yang ada jadi tunggu apa lagi?? lo mau nyoba silahkan gan cekidot:





ya begini gan maximal kan?? so? mangga dicoba gan dijamin ga nyesel seumpama bisa sih di hh agan hehehe cekidot:
NOTE:
TINGGGALKAN SATU KLIK IKLAN UNTUK MENDUKUNG BLOG INI MAJU TERUS DAN TINGGALKAN JEMPOL MANIS AGAN DI FANPAGE FACEBOOK SERTA COMENT YANG BAIK AGAR BLOG INI BISA MAJU UNTUK KEDEPANNYA.
TERIMA KASIH 
DOWNLOA MEDIAFIRE 50MB


DITUNGGU KOMEN KOMEN NYA YA GAN
Share this article now on :

Poskan Komentar

Silahkan coment yang rapih tidak menerima spam ya :-p