Selasa, 06 Maret 2012

DOJO MADNES QVGA HVGA ANDROID GAMES



Anda tahu Dojo kan gan?? sebuah temapt dimana kita bisa belajar ilmu beladiri.Nah bagaimana kalau yang punya DOJO se ekor berang berang dan memiliki keterampilan ilmu Dojo yang tinggi?? mungkin akan menjadi menarik permainan ini.Ok gan adalah DOJO MEDNES sebuah permainan dengan genre ARACADE yang bercerita tentang seekor berang berang yang ingin mempertahankan DOJO nya dari serangan berbagai macam preman.Games ini sangat menarik dihiasi dengan tampilan 3D yang bagus dan menawan tentunya akan menjadi hal menarik dari games ini yang membuat agan betah menatap layar ponsel.Ok gan mari kita tengok seperti apa games yang satu ini:




asyik kan gan?? ok gan mari kita coba games yang satu inid aripada panik hehe,berhubung beberapa hari saya tidak posting harap agan semua membaca yang satu ini jadi ga asal downlaod aja,agan pelit saya juga bisa pelit lo..
NOTE:
DOWNLOADER YANG BAIK ADALAH DOWNLOADER YANG MENINGGALKAN JEJAK BAGI BLOG YANG DIKUNJUNGINYA,TINGGALKAN SATU KLIK IKLAN ATAU PUN LIKE MAUPUN COMENT DI BLOG INI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI.
ok gan harap semua itu tadi dibaca ya hehe.
ok gan mari kita sedot games ini:

MEDIAFIRE


ok gan silahkan klik banner dibawah ini atau diatas ya buat suport blog ini
Share this article now on :

Poskan Komentar

Silahkan coment yang rapih tidak menerima spam ya :-p