Langsung ke konten utama

Tips Memilih Handphone TV

tv di hp | hp tv | nonton tv di hp | ponsel tv | hp ada tv nya
Fitur multimedia sekarang ini bertambah satu yaitu adanya fitur TV tunner analog, dengan fitur ini sebuah hp dapat menangkap sinyal analog dari pemancar siaran televisi tanpa perlu membayar atau mengurangi pulsa.; Dengan adanya fitur yang menarik ini membuat kita tidak bosan ketika harus menunggu, atau ketika kita ada dijalan kita tetap bisa mengikuti acara televisi kesayangan kita. Meski kebanyakan produk hape seperti ini didominasi produk asal Cina, peminat jenis hp seperti ini di Indonesia terbilang besar. Oke daripada bingung saya ada sedikit tips yang bisa dijadikan pedoman ketika hendak berbelanja HP ber televisi.;

- Coba sebelum membeli, pastikan HP TV yang anda incar bisa menerima siaran televisi analog, minta penjual untuk melakukan setingan tunner lalu coba jalankan fitur TVnya. Cara lain untuk mengetahui kejelasan gambar yang dapat diterima adalah ingat-ingat apakah televisi dirumah dapat menerima siaran televisi dengan baik hanya melalui antena internal saja? jika iya maka bisa dipastikan HP TV akan berfungsi dengan baik dirumah anda, namun jika televisi dirumah menggunakan antena outdoor kemungkinan HP TV dapat menerima siaran televisi namun tidak maksimal, dalam artian anda harus sering-sering merubah arah antena HP setiap waktu.

- Siapkan dana secukupnya, dengan uang sekitar 2 jutaan bisa dipastikan anda mendapat produk baru dengan kemampuan yang maksimal. Bedakan kemampuan DVB (Digital Video Brodcasting) dengan HP ber TV analog. HP dengan fitur DVB juga mengklaim dirinya sebagai HP TV, namun bersifat digital (streaming) dan jaringannya belum banyak tersedia di Indonesia.

- Perhatikan besar kecil resolusi layar HP, lebih besar tentu lebih nyaman untuk ditonton dalam waktu lama, dipasaran ukuran layar HP TV bermacam-macam, mulai ukuran 2 inch sampai mendekati 3 inch. Jika memungkinkan pilih HP TV yang memiliki kemampuan shake control, maksudnya memudahkan kita ketika hendak merubah proporsi layar dari portrait ke landscape tanpa harus menekan tombol. Pertimbangkan juga untuk memilih HP TV yang dilengkapi tatakan khusus, jadi tidak harus terus menerus memegang HP ketika menonton.

- Pertimbangkan ulang ketika anda tertarik membeli HP TV yang memiliki fungsi dual on, karena jika dua sim card on jelas membutuhkan daya yang tidak sedikit, dan pastinya mempengaruhi daya tahan baterai. kecuali anda tahu resiko ini atau berniat hanya menggunakan satu sim card saja yg aktif.

- Selain fitur TV jangan lupa terhadap fitur multimedia lainnya, seperti pemutar musik, game, camera, radio atau teknologi java. karena HP yang support java dapat anda tambahi fitur-fitur softwarenya, seperti menambah game java.

- Terakhir pilih merek yang memiliki dukungan service center paling luas, setidaknya ada satu tempat service center dikota anda.

Semoga bermanfaat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

[TUT] Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Guna Applikasi

  Assalamualaikum, Pagi ni MK nak ajar korang download video dari youtube tanpa menggunakan applikasi seperti youtube downloader or tubemate..Ni cara alternatif..   Cara-cara : Bukak youtube dengan menggunakan INTERNET BROWSER korang, then pilih video yang korang nak. Lepas tu, korang edit address bar korang,.. Tukar Http://m.youtube.com/ ……. ke Http://ssyoutube.com/ ….. Then tekan go.. Bila korang dah masuk kat web page tu, korang tunggu sampai dia habis load.. Then korang pilih lah format ape yang korang nk, Dan lepas tu korang tekan kat format yang korang nak tu.. DONE