Langsung ke konten utama

Android 2.2 Axioo PicoPad Tablet

spesifikasi axioo picopad | Axioo PicoPad tablet Android 2.2 | tablet android murah | kelebihan dan kekurangan axio pico pad | harga axioo picopad tablet
Mengusung spesifikasi os Android, Axioo PicoPad tablet diluncurkan untuk tablet murah dan terjangkau. Fasilitas dan fitur Axioo PicoPad adalah tablet Android murah terjangkau dilengkapi camera 3 mega pixel, kelebihan lain dari tablet Axioo sudah terintegrasi jaringan kecepatan tinggi HSDPA. Mengusung diagonal layar 7 inci, tablet android Axioo PicoPad tampil elegan dan praktis. Ukuran layar standar yang sesuai untuk semua pengguna, kapasitas dan kemampuan clock speed 600 MHz, menjadi andalan bersama Android 2.2 Froyo.

Kekurangan sector hardware dengan speed 600 Mhz, PicoPad didedikasikan sebagai Mobile Internet Device (MID) untuk akses komunikasi data. Fasilitas konektivitas serta dukungan network GSM, GPRS, EDGE, 3G, Wi-Fi dan Bluetooth. Tablet PicoPad dapat menunjang aktivitas dan kinerja mobile untuk pengguna mobilitas tinggi.

Desain: Mengadopsi sistem operasi Android Google Certified, keunggulan spesifikasi Axioo PicoPad mampu digunakan lebih luas dengan dukungan aplikasi yang disediakan lewat market. Kemampuan akses Google Market dan bonus saat pembelian tablet, pada paket penjualan tablet local menawarkan kartu memori microSD 16 GB. Harga jual games untuk tablet android Axioo PicoPad diperkirakan akan masuk ke pasar sekitar Rp.4.000.000 di tunjang dengan desain elegan, solid dan kokoh.

Dibalut bahan stainless steel, casing Axioo PicoPad menawarkan desain kokoh dan kuat untuk di bawa berpergian. Sentuhan desain yang melengkung di keempat sisinya tablet games Axioo memberikan efek flat persegi panjang, sector bagian atas picopad tersemat tombol volume plus-min, slot memori SD dan slot kartu sim yang tertutup rapi oleh pelindung.

Multimedia: Sektor multimedia sebagai pendukung hiburan Axioo PicoPad, menawarkan kapasitas speaker di kiri dan kanan atas tablet. Sedangkan tombol power disimpan disebelah kiri dengan speaker kiri. Bagian bawah tablet, terdapat colokan headset yang berdekatan dengan slot mini usb. Harga tablet Axioo PicoPad yang cukup murah, sekitar Rp. 4juta, dilengkapi dengan spesifikasi standar yang banyak disematkan tablet android murah terjangkau. Prosesor Qualcomm MSM 7227, 600 Mhz dan memori internal 512 MB ROM dan 512 MB RAM. Memori eksternal didukung oleh kartu microSD.

Kekurangan sector layar tablet Picopad kurang memberikan tampilan maksimal ketika berada di bawah sinar matahari. Layar 7? akan menawarkan tampilan dan detail yang maksimal, ketika anda bekerja di dalam ruangan. Picopad tablet android cukup nyaman ketika digunakan untuk mengambil foto dan video. Kapasitas camera didepan dan dibelakang yang disematkan Axioo PicoPad, sector camera depan sebagai camera video call dan Kamera belakang memiliki ukuran resolusi 3mega px.

Kekurangan sector camera ketika pengambilan gambar di dalam ruangan indoor, hasil gambar masih memberikan noise karena tidak menawarkan dukungan lampu flash. Ketika pengujian di luar ruangan – outdoor, tablet android Axioo PicoPad cukup bagus dengan detail yang cukup jelas.

Konektivitas: Keunggulan tablet android Axioo PicoPad adalah jalur koneksi yang komplit. Built-in dan di fasilitasi kemampuan standar gprs danedge,spesifikasi tablet PicoPad mengusung kecepatan data 3G,HSDPA,wifi, dan Bluetooth dan tethering wifi.

Spesifikasi tablet Android Axioo Pico Pad
- Size: 179,4 mm (H)x110mm(W)x11,5(T)
- Prosesor: Qualcomm MSM7227, 600Mhz
- OS: Android 2.2
- Network: UMTS/HSDPA:900/1900/2100 Mhz or 850/1900/2100 Mhz, GSM : 850/900/1800/1900 Mhz
- Display: 7? WVGA Capacitive Touch Screen (800×480)
- Camera: 3.0 Megapixel with Auto Focus
- Internal Memory: 512MB ROM + 512MB RAm
- Memory Card: microSD
- WLAN&Bluetooth: 802.11 b/g & BT 2.1+EDR
- GPS: GPS/AGPS
- Interface: mini-USB;3,5mm audio jack
- Battery: Li-Po 3240mAh
- Talk Time: WCDMA:up to 6 hour, GSM: up to 5 hour
- Standby Time: GSM: up to 400 hours

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

[TUT] Cara Mendownload Video Di Youtube Tanpa Guna Applikasi

  Assalamualaikum, Pagi ni MK nak ajar korang download video dari youtube tanpa menggunakan applikasi seperti youtube downloader or tubemate..Ni cara alternatif..   Cara-cara : Bukak youtube dengan menggunakan INTERNET BROWSER korang, then pilih video yang korang nak. Lepas tu, korang edit address bar korang,.. Tukar Http://m.youtube.com/ ……. ke Http://ssyoutube.com/ ….. Then tekan go.. Bila korang dah masuk kat web page tu, korang tunggu sampai dia habis load.. Then korang pilih lah format ape yang korang nk, Dan lepas tu korang tekan kat format yang korang nak tu.. DONE