Langsung ke konten utama

Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Wazzub

Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Wazzub

Wazzub

Wazzub, apaan lagi tuh???

Pada tahun 2007 lalu ada seseorang yang berfikir : "Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat menjijikkan ". Nah, karna itu lah muncul ide untuk melahirkan WAZZUB. Wazzub sendiri adalah mesin pencari (seperti Google) tapi bedanya Wazzub akan memberikan sobat uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya

Berapa duit sih???

Sobat nantinya akan mendapatkan uang sebesar $ 1/bulan untuk SEUMUR HIDUP, untuk setiap 1 user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral sobat (yang berhasil sobat rekrut). Dan sobat juga akan mendapatkan $ 1/bulan untuk SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok sobat.

Maksudnya???

Contohnya nih : Sobat  berhasil mengajak orang untuk menjadi member wazzub lewat link referal sobat, nah sobat akan mendapatkan uang $ 1/bulan untuk seumur hidup. Dan jika teman sobat yang tadi berhasil mengajak lagi orang untuk menjadi member wazzub melalui link referalnya, sobat juga akan mendapatkan uang $ 1/bulannya seumur hidup atas dirinya, dan begitu seterusnya... 

Nah, kenapa wazzub berani bayar?

Saya yakin sobat pasti tahu perusahaan seperti Google atau Yahoo! Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 itu pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari. Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/Tahun (sekitar $ 23.000/bulan). Masalahnya adalah sobat tidak akan mendapatkan uang sepeserpun karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri.
Nah, semakin banyak pengunjung yang wazzub dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $ 1 per pengguna PER HARI. Wazzub akan membayar Anda $ 1 per pengguna PER BULAN. Jadi masih menguntungkan untuk Wazzub. Mereka tetap akan untung besar dan kita juga akan untung.

Scam bukan nih ???

Masalah scam atau bukan kita liat aja nanti setelah launching tanggal 9 April, yang penting kita cari referal dulu yang banyak. Lagian gak ada ruginya kan kita daftar juga gak ngeluarin uang sepeser pun. Kalo nanti udah kebuktian bukan scam malahan nyesel lagi, kenapa gak daftar dari dulu? Tapi kalo sobat masih merasa ragu tapi penasaran pengen daftar, sobat daftar jangan pake e-mail utama tapi pake aja e-mail lain (Buat jaga-jaga).

Nah, kalo mau daftar gimana caranya???

Untuk cara daftarnya cukup klik link daftar ini, kemudian tinggal isi form pendaftarannya lalu veritivikasi di email anda...! Dan perlu diingat lagi, daftarnya gratis tanpa memungut biaya apapun...!
Isi formnya kurang lebih seperti ini :
Daftar Wazzub
 .: Semoga Bermanfaat :.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Nokia Asha 308 Dual SIM

Nokia Asha 308 dalam spesifikasinya ternyata memiliki dua slot kartu GSM dalam bentuk yang mini. Hp yang masuk dalam kategori hp pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan layar anti gores sehingga aman digunakan meskipun anda tidak memasang screenguard. Dengan harga sembilan ratusan sayangnya hp ini belum dilengkapi dengan fitur 3G atau HSDPA untuk koneksi internetnya, sehingga Gprs dan Edge masih menjadi andalannya. Spesifikasi Nokia Asha 308 Lanjutkan Baca »

[ROMs] Stock Rom HELLO KITTY Samsung Galaxy Y

  Assalamualaikum, Tengah hari ni MK nk share benda yang agak menarik minat kaum HAWA sikit.. Hahaha.. Stock rom ni dah lama dah release, mungkin dah ramai yang tahu pasal rom ni, Tp bagi yang xtahu, hah ni dia MK nak bagi tahu.. Tu dia, stock rom hello kitty, pinky pinky gitu mak.. Stock rom ni base dari  DLLD5 (Datang dari mane x taw ni).. Korang semua jangan risau ok, stock rom ni xde bug atau force close, sebab ia adalah stock original tapi yang membezakan dia je adalah THEME, SystemUI, FRAMEWOR K, Icon dll.. MK garenti la GF, Adik,Kakak,Mak korang suka kalo guna stock rom ni..     Feature : Hello kitty animated bootanimation Hello kitty boot sound Hello kitty shutdown animation   FILE DAN TOOL YANG DI PERLUKAN : Hello Kitty Stock Rom ( MIRRROR : Download ) Odin Driver (Kalo korang dah ade samsung KIES, xyah la download Driver ni ye) USB Cable PC/Laptop Samsung Galaxy Y GT-S5360 Prepa

Lenovo IdeaTab K2010/K2 Tablet Terbaik Bisnis Mobile

spesifikasi Lenovo IdeaTab K2010/K2 | review | Android terbaik | games | terbaik 2012 Spesifikasi Lenovo IdeaTab K2010 sebagai predikat tablet terbaik untuk bisnis, didukung kualitas dan kekuatan yang handal di sektor konektivitas dan memory. Fitur tablet android Lenovo IdeaTab K2010 yang sudah di kenal untuk pebisnis sebagai satu laptop terbaik di jajaran eksekutif, dibangun dengan teknologi dan kekuatan prosesor Quad Core Tegra 3 @ 1.7GHz dan RAM 2GB. Keunggulan Lenovo IdeaTab K2010 sudah dilengkapi fasilitas keyboard dock dan beberapa slot di samping, seperti SD card reader, USB, slot SIM card, MicroUSB, HDMI, dan jack earphone 3,5mm. Desain : Mengusung spesifikasi dan fasilitas terbaik, tablet android Lenovo IdeaTab K2010 dibekali dengan memori internal yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan pengguna. Paket penjualan tablet terbaik Lenovo IdeaTab K2010 datang dengan pilihan memory 32 dan 64GB, memiliki diagonal layar 10.1 inci dengan resolusi 1920×1200 px, kemampuan resolusi ti